Tuesday, February 21, 2012

Blessing in Disguise

Have you ever heard this idiom? 
Just say.. it's something that at first seems bad, you cried out loud on the past, but later turns out to be beneficial.

Atau kalo diterjemahin ke bahasa indonesia mungkin jadi "Indah pada Waktunya" kali ya.

Mungkin saat ngerasa gagal, ngerasa ditimpa kejadian buruk, selanjutnya kita bakal berandai-andai mustinya ngga begini, mustinya nanti bakal berakhir indah, happy ending. Tapi alih-alih berandai tentang masa depan, blessing in disguise adalah saat dimana kita bakal bersyukur udah ngelewatin masa-masa lalu yang ngga indah.

Nah, sebenernya post kali ini berawal dari saya lagi socmed-walking. Ngeliat sana-sini, si anu udah sukses dengan usaha yang dia rintis dari nol, si ono udah kerja di perusahaan ternama, si inu udah melanglang buana ke seluruh penjuru dunia dari simposium internasional dengan gratis, dan masih banyak lagi.
Kalo udah ngeliat di titik kesuksesan begitu, hey siapa sih yang ngga kagum? Sekaligus iri, iya (._.)

Tapi banyak kejadian iri bersumber dari ngeliat akhirnya aja, you have no idea what their journey is all about. Kalo yang dilihat hanya ujungnya aja "Wah enaknya udah kaya begitu, bisa ngapain aja", tanpa tau usahanya di balik itu seberapa besar sih ya namanya iri yang sia-sia aja kayanya.

Most of people believe.. everybody have their own path, their own blessing, something with their own way, to their own destination.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...