Friday, May 18, 2012

Pantangan

Kalo ada pepatah
"You don't know what you have until you lose it"
Saya ngga percaya, kayanya yang bener sih
"You already know you have something, you just never think you'll lose it"
Whateva..sama aja ceu..

source



Sebenernya saya cuma mau nyeritain, betapa saya justru addicted sama sesuatu setelah dilarang. Dulu saat saya boleh makan segalaaaa macem, boleh ngelakuin segaalaaa hal, badan fit bugar walau capek gimana juga, tetep aja seringnya leha-leha trus nyoba itu-itu aja.

Saya pikir, "Santai lha, masih banyak hari-hari esok, ntaran pun bisa"

Sekarang nih ya, di saat udah mulai dilarang ini itu, keinginannya baru muncul!
Yahh..

Saya lagi doyaan banget sama keripik tempe malang, kemarin aja nyuri-nyuri makan, eh abis juga dalam seminggu berhubung ga boleh ngabisin sekaligus dalam sehari. Anehnya, dulu pas belum dilarang bertempe ria, ada sekardus kripik tempe pun tak kusentuh, lirik pun nehi lah yaa.

Belum lagi Tahoe Garem Pedes-nya Indischetafel nan juara itu. Dulu aja, tiap kesana males mesen. Sekalinya makan pun nyomot punya orang, haha. Sekarang, pengen rasanya makan puluhan tahu sampe meletus.

Dan gongnya adalah..
Seafood, cintaku. Kalo di Jakarta, saya sombong betul makan seafood hanya di Sanjaya buat pempek, pindang patin dan pindang udang nya. Lalu, di bandung dengan cemennya cuma berani icip HDL sama Parit 9 dan chinese food itu lagi itu lagi. Kenapa baru sekarang ini tau Cendana? Lalu, Bandar Djakarta, belum pernah ke sana atas inisiatif sendiri.
Sushi bye bye. Rasain kan, dulu maunya cuma Suhi Tei aja, sekarang mau kuliner sushiseafood-gasm pun tak bisa.

T_T

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...