Monday, May 7, 2012

Surprise Super Gagal

Menyambung post saya sebelumnya, jadi keingetan beberapa ulah mama saya terkait "ngerusak" surprise :))

Ultah Adek pas masih SMA
G: *nelpon mama* Ma, ini aku lagi mo beliin kado buat Marcell. Mending apa yak?
Mama: Di mana kamu? Ada apa aja pilihannya?
G: Kalkulator scientific, baju apa sepatu, harddisk external, mm.. lagi butuh yang mana?
Mama: Bentar.. *trus terdengar sayup-sayup* Cel..ini Ge lagi nyari kado buat kamu, mau apa?

Daanng.. kok malah ditanyain ke orangnyaa giniii :))


Ultah Adek lagi
G: Ma, ntar makan-makan di mana? Aku sama Adi nyusul aja ya mau beliin kue dulu..
Mama: Di Sindang R***t ya. Oke

Daaan tanpa sepengetahuan saya.. terjadi percakapan begini:
Adek: Ge dari kampus ya ma? Kok belum dateng?
Mama: Enggak, itu katanya mau ke Cizz dulu, beliin kue biar kamu tiup lilin

Haiyaah..

Ultah Saya dulu banget
Pas ini Adi dateng ke rumah saya bawain kue. Katanya siih mau ngagetin bawa kue-kado gitu. Pagi-pagi kan saya masi males-malesan, terus si mama tiba-tiba ngomong..
Mama: Ge, itu mobilnya Adi kok barusan lewat?
G: Lah masa, di mana?
Mama: Liat aja tuh berenti di sebelah rumah, kamu janjian ya?
G: Nggaa.. *ngintip dari jendela*
Adi: *berdiri entah ngapain di halaman*

Ternyata pas itu Adi lagi nyalain lilin gitu deh, haha udah keliatan duluan :D

Ultah Saya lagi
Waktu itu, anak-anak kosan ceritanya mau ngasi kejutan pas tengah malem ultah saya. Mereka sempet ngomong ke mama saya. Dan kejadiannya adalah demikian..
Mama: Kamu ga tidur? *ini pas jam 12 malem kurang*
G: Nanti dulu, tugasnya belum beres
Mama: Oh yaudah, gapapa sekalian nungguin ultah aja. Itu Mega dkk mau ngasi kue, pintunya ga usah dikunci dulu ya..
G: He?
Mama: Iya..buat kejutan ultah kamu
G: *speechless* *udah bukan kejutan lagi dong*

Ultah Papa jaman duluuu banget (saya masih SD apa SMP ya)
Saya ngebeliin sepatu sandal buat papa, kemudian diumpetin dulu di gudang belakang. Saya nanya ke mama buat mastiin nomor. Tiba-tiba suatu waktu, mama ngomong ke papa sebelum tanggal ultahnya papa.
Mama: Ge beliin papa sendal tuh, cobain dulu muat apa ngga
G: Err..

Ultah Papa lagi
Mama: Pa, itu anak-anak bingung mau ngadoin apa.. Papa maunya apa?
Papa: ...
Mama: Eh udah dibeliin mug deh tuh

Emm.. :))

Ultah Papa lagi
Saya telponan sama mama
G: Aku bawain kue ya ke sana. Mama jangan kasitau papa dulu
Mama: Yaudah iya, mau kasi surprise yak?
G: Iya. Eh ini papa ga denger kan?
Mama: Di sini (rumah makan) rame kok, ga kedengeran paling..
*tiba-tiba saya denger suara papa berasa deket banget*

Ternyata..HPnya loudspeaker, mama dan papa duduk sebelahan

Ultah Kakak
Kakak: Ge lama bener ma
Mama: Lagi nyari parkir kali, atau mampir kemana dulu gitu
Kakak: Ngapain?
Mama: Palingan nyari kado kamu


Ini baru yang di keluarga ya (dan yang saya inget), entah berapa banyak "aksi" mama sama temen-temennya.. :))
Saya percaya kok, ini bukan disengaja. Mungkin cuma bakat natural aja, hihi. Tapi gimanapun, niatnya baik kok.. :))
Hanya terlalu jujur alias ngga berskenario :))

2 comments:

  1. Huakakakakaa lucu banget mamanya ghe :D apalagi yang jangan dikunci dulu pintunya *mesam mesem*

    ReplyDelete
  2. Hai miss deydo.. Iyaa, kebayang ga siih gimana datarnya muka saya pas "dikejutin" temen2 :DD

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...