Sunday, May 6, 2012

All Out

Satu hal yang unik dari Adi adalah.. "sekalian all out atau sekalian ngga usah" kayaknya adalah motto dia. In english jadi all out or not at all, kali. Ini terbukti saat ultah saya kemaren..

H-1 Malem banget
A: "Baru nyampe rumah ini. Sibuk tadi beresin kerjaan di kantor, biar besok bisa nyantai"
G: "Gih bobo, kesiangan tar ga bisa ngantor besok"
A: "Bentar lagi deh, nanggung.. mo ngucapin yang pertama"

H tepat jam 00.00
A: "Met ultaaah.. ble blo blu bla bla"
G: "Iyaa.. ble blo blu bla bla"

H sekitaran forum tesis
Mama: "Dijemput yaa"
G: "Ya ampun gausa deh ngangkot aja, abisan ini gatau beres jam brapa. Tar masi mo beli kopi pula, ngantuk"
Mama: "Iya kabarin aja ya, mau makan siang bareng yu sama Fil juga" - keliatan kan maksanya, ahaha

Dan..pas si mama ngejemput ke kampus..
Lah yang nyetir ko bukan mama? Beda siluetnya..
Pas buka pintu mobil, eh lhoo..

G: "Adi...?
Kok di bandung?? Bukannya lagi ngantor??"
A: "Ehehe.." - cengarcengir
G: "Iih unyu bener... bla ble blo blu"
A: "Nih hadiah.." - ngerogoh kantong
G: "Pasti voucher penukaran lagi deh, haha" - biasanya kalo bingung atau ga sempet, Adi bakal ngasi "Voucher Penukaran Kado, berlaku mulai bulan depan" yang ditulis tangan, hahaha sungguh unyuu :))
A: "Ye..voucher raffle card Sbux kok ini"
G: "Ho kirain :D"

Soal kunjungan Adi, sebenernya ga kaget-kaget amat. Bukannya ketebak ya kalo Adi bakal dateng. Saya cuma udah nyadar sejak paginya kalo bakal ada sesuatu, ntah apa. Gara-garanya, mama saya tuh super bocor :))
Pas paginya, yang mana Adi nelpon ke mama saya buat ngabarin kalo dia ke Bandung, si mamah ini sempet-sempetnya nanya ke saya sebelum ngangkat hapenya,
"Eh ini Adi nelpon. Ge sini, cek hape kamu mati apa, Adi nyariin kali"
untungnya sih pas itu saya lagi huru-hara beresin kertas-kertas buat dibawa ke kampus. Ga denger juga ngomongin apa. Tapii..setelah itu, mama saya nan berbakat sebagai pembocor segala rencana surprise ngomong gini:
"Tadi masa Adi nanya ke mama 'hari ini Ge ultah ya tante?' "
Yaampun mamaa, ketauan banget boongnya deeh.. ahaha. Lah wong semalem si Adi dah ngasi ucapan selamat ke saya, ya ga mungkin atuh nanyain lagi ke si mama. Sampe sini, untung saya masih berasumsi Adi cuma mau ngirim sesuatu ke rumah kayak jaman wisuda dulu.

Lihat kan?
Kalo saya tipe geeran, pasti dah ngga akan ada unsur surprise lagi :))

Masih H
Nyampe rumah, ternyata ada kue! Lengkap sama lilin-lilin sejumlah 22, dari Adi. Dan ternyata, ada kado ultah betulan dari Adi. Ini gambarnya:


Baguuus.. tasnya simpel, enteng, tapi reliable buat bawa benda-bendi berat. Jangankan laptop, diisi CPU pun bakal kuat, kayaknya. Bahan mirip suedenya juga kereen. Hebaat, Adi betah belanja..


Kya..pokoknya suka-suka-suka sekali sama kejutan-kejutan heartwarming dari Adi. Udah cuti dan rela numpukin beban kerjaan pas H-1 demi ke Bandung aja udah super heartwarming :)

1 comments:

  1. ciyeeeyhhh, jd kapan undangannya Ghe? ;)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...